Latest Reviews

Putrinya Dipenggal Secara Ganas Oleh Seorang Pria Tidak Di Kenal , Kasus Tersebut Mengakibatkan Warga Taiwan Marah !

Ibu dari seorang anakperempuan berusia empat tahun yang tewas dibunuh secara brutal oleh seorang pria dalam serangan acak telah menyentuh hati warga dunia dengan ketenangannya dan pesan cinta kepada pembunuh anaknya.
Bahkan kalimat pengampunan yang dilontarkannya mampu mengalahkan kemarahan publik atas insiden sadis tersebut.
Claire Wang (36) adalah ibunda dari seorang gadis cantik berusia empat tahun yang tewas dipenggal kepalanya.



Putrinya Dipenggal, Kalimat Pengampunan Sang Ibu Gegerkan Dunia! Aku Mengasihimu Setiap Hari

"Aku mengasihimu setiap hari," ungkap Wang di akun Facebook-nya pada tanggal 29 Maret, sehari setelah tragedi itu.
Kalimat pengampunan untuk pembunuh putrinya ini diposting bersama dengan foto dirinya memeluk putrinya dan suaminya di sisi mereka.
Wang telah memberi izin media untuk menggunakan foto itu, kata Central News Agency.
Wang muncul sebelum puluhan kamera TV dan wartawan hanya beberapa jam setelah menyaksikan pembunuhan anaknya pada Senin pagi oleh seorang pria yang membawa pisau di jalanan Taipei.
Meskipun terlihat trauma dan menangis, dia berbicara tentang insiden itu dan bagaimana ia berusaha tetapi gagal untuk melindungi anak-anaknya.
Tersangka, 33 tahun Wang Ching-yu telah menangkap putri Wang dari belakang kemudian memenggal kepalanya dengan pisau saat ia sedang mengendarai sepeda di dekat Wang.
Tersangka memiliki catatan kriminal terlibat penggunaan narkoba dan sedang menjalani perawatan kejiwaan.
Dia dikeroyok massa yang marah pada Selasa, sementara dipindahkan dari kantor polisi Taipei ke kantor kejaksaan.
Namun di tengah seruan hukuman mati bagi pelaku pembunuhan anak, Wang telah menjadi salah satu dari banyak ibu yang memberi respon berbeda terhadap insiden mengerikan yang menimpa putrinya dan keluarganya.
"Saya percaya para tersangka dalam jenis-jenis pembunuhan acak kehilangan pikiran mereka pada saat itu," kata Wang kepada wartawan TV di kantor polisi Senin lalu.
"Ini bukan masalah yang bisa diselesaikan hanya dengan jalur hukum. Saya berharap kita bisa mengatasi masalah ini dari akarnya, dari perspektif keluarga dan pendidikan, sehingga tidak akan ada lagi orang seperti dia (pelaku) dalam masyarakat kita."
Wang tampaknya bertekad untuk mengubah tragedi kematian putrinya menjadi pelajaran bagi kebaikan yang lebih besar.
"Setelah kejadian itu, banyak teman menyarankan saya untuk menutup blog saya dan halaman Facebook, tapi saya benar-benar berharap bahwa kematian putri saya dapat meninggalkan sesuatu, membangkitkan beberapa diskusi, mengingatkan orang tentang pentingnya cinta, dan perhatian terhadap isu-isu di masyarakat, "katanya kepada wartawan di luar rumah duka, Selasa lalu.
Dia memposting di akun Facebook-nya, "Tolong beri anggota keluarga tersayang Anda pelukan. Itu akan menjadi hal yang paling menghibur."
Ketenangan dan kemurahan hati Wang telah menuai banyak pujian.
"Ketenangan ibu dan ketekunan yang mengagumkan dan memilukan," kata Walikota Taipei Ko Wen-je di Facebook, mencatat bahwa kemarahan publik telah meletus cepat setelah insiden itu.
Seorang pengguna Facebook, Candice Hsu mengirim komentar di postingan Wang, "Anda telah menetapkan contoh yang baik bagi keluarga yang berduka ..."
Pada hari Rabu, Wang bersama sang suami di sisinya mengumumkan bahwa pelayat dipersilakan untuk melihat putrinya, tetapi meminta agar pelayat datang tanpa kebencian di dalam hati.
"Saya tidak pernah percaya bahwa kebencian dan tuduhan dapat memecahkan masalah , " kata Wang dalam pesan tercetak di kartu ditempatkan di pintu masuk rumah duka.

小燈泡去當天使了,我們一起祝福她快樂,好嗎?
‪#‎動新聞‬ 天地不容 人魔斬殺4歲童】
http://www.appledaily.com.tw/…/restr…/474/20160329/37133361/
【母親痛哭:沒想到社會如此不安全】
http://www.appledaily.com.tw/…/…/headline/20160329/37133361/

http://asikqq.org/?ref=671402

0 komentar:

Copyright © 2013 Seputar informasi dan berita yang lainnya