Latest Reviews

Kabar Liverpool bakal dibeli oleh taipan asal Timur Tengah

Kabar Liverpool bakal dibeli oleh taipan asal Timur Tengah semakin santer di Inggris. Dilansir Daily Star, Presiden UEA Syekh Khalifa sudah menyiapkan dana besar untuk mengambil alih The Reds dari FSG.

Jumlah uang yang disiapkan Khalifa tidak main-main. Saudara dari Syekh Mansour (pemilik Manchester City) itu akan menggelontorkan uang hingga 700 juta pound atau Rp 13 triliun.

Bagi Khalifa, jumlah uang tersebut sebenarnya tidak seberapa. Mengingat kekayaannya mencapai 30 miliar pound saat ini.

Liverpool saat ini dimiliki oleh perusahaan asal Amerika Serikat (AS), FSG. Mereka membeli Liverpool pada 2010 dengan harga 300 juta pound.

Harga Liverpool saat ini diperkirakan mencapai 650 juta pound. Atau masih lebih sedikit dari dana yang disiapkan Khalifa.

Proposal dari Khalifa sudah diajukan sejak awal bulan lalu. Namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Liverpool atau FSG.


Pihak operator Liga Inggris sendiri tidak mempermasalahkan jika ada dua anggota keluarga yang memiliki klub berbeda. "Tidak ada aturan yang melarang hal tersebut," ujar juru bicara Liga Inggris seperti dilansir Daily Star.


AGEN JUDI ONLINE TERPERCAYA : http://masterdomino99.com/?ref=domo12



0 komentar:

Putrinya Dipenggal Secara Ganas Oleh Seorang Pria Tidak Di Kenal , Kasus Tersebut Mengakibatkan Warga Taiwan Marah !

Ibu dari seorang anakperempuan berusia empat tahun yang tewas dibunuh secara brutal oleh seorang pria dalam serangan acak telah menyentuh hati warga dunia dengan ketenangannya dan pesan cinta kepada pembunuh anaknya.
Bahkan kalimat pengampunan yang dilontarkannya mampu mengalahkan kemarahan publik atas insiden sadis tersebut.
Claire Wang (36) adalah ibunda dari seorang gadis cantik berusia empat tahun yang tewas dipenggal kepalanya.



Putrinya Dipenggal, Kalimat Pengampunan Sang Ibu Gegerkan Dunia! Aku Mengasihimu Setiap Hari

"Aku mengasihimu setiap hari," ungkap Wang di akun Facebook-nya pada tanggal 29 Maret, sehari setelah tragedi itu.
Kalimat pengampunan untuk pembunuh putrinya ini diposting bersama dengan foto dirinya memeluk putrinya dan suaminya di sisi mereka.
Wang telah memberi izin media untuk menggunakan foto itu, kata Central News Agency.
Wang muncul sebelum puluhan kamera TV dan wartawan hanya beberapa jam setelah menyaksikan pembunuhan anaknya pada Senin pagi oleh seorang pria yang membawa pisau di jalanan Taipei.
Meskipun terlihat trauma dan menangis, dia berbicara tentang insiden itu dan bagaimana ia berusaha tetapi gagal untuk melindungi anak-anaknya.
Tersangka, 33 tahun Wang Ching-yu telah menangkap putri Wang dari belakang kemudian memenggal kepalanya dengan pisau saat ia sedang mengendarai sepeda di dekat Wang.
Tersangka memiliki catatan kriminal terlibat penggunaan narkoba dan sedang menjalani perawatan kejiwaan.
Dia dikeroyok massa yang marah pada Selasa, sementara dipindahkan dari kantor polisi Taipei ke kantor kejaksaan.
Namun di tengah seruan hukuman mati bagi pelaku pembunuhan anak, Wang telah menjadi salah satu dari banyak ibu yang memberi respon berbeda terhadap insiden mengerikan yang menimpa putrinya dan keluarganya.
"Saya percaya para tersangka dalam jenis-jenis pembunuhan acak kehilangan pikiran mereka pada saat itu," kata Wang kepada wartawan TV di kantor polisi Senin lalu.
"Ini bukan masalah yang bisa diselesaikan hanya dengan jalur hukum. Saya berharap kita bisa mengatasi masalah ini dari akarnya, dari perspektif keluarga dan pendidikan, sehingga tidak akan ada lagi orang seperti dia (pelaku) dalam masyarakat kita."
Wang tampaknya bertekad untuk mengubah tragedi kematian putrinya menjadi pelajaran bagi kebaikan yang lebih besar.
"Setelah kejadian itu, banyak teman menyarankan saya untuk menutup blog saya dan halaman Facebook, tapi saya benar-benar berharap bahwa kematian putri saya dapat meninggalkan sesuatu, membangkitkan beberapa diskusi, mengingatkan orang tentang pentingnya cinta, dan perhatian terhadap isu-isu di masyarakat, "katanya kepada wartawan di luar rumah duka, Selasa lalu.
Dia memposting di akun Facebook-nya, "Tolong beri anggota keluarga tersayang Anda pelukan. Itu akan menjadi hal yang paling menghibur."
Ketenangan dan kemurahan hati Wang telah menuai banyak pujian.
"Ketenangan ibu dan ketekunan yang mengagumkan dan memilukan," kata Walikota Taipei Ko Wen-je di Facebook, mencatat bahwa kemarahan publik telah meletus cepat setelah insiden itu.
Seorang pengguna Facebook, Candice Hsu mengirim komentar di postingan Wang, "Anda telah menetapkan contoh yang baik bagi keluarga yang berduka ..."
Pada hari Rabu, Wang bersama sang suami di sisinya mengumumkan bahwa pelayat dipersilakan untuk melihat putrinya, tetapi meminta agar pelayat datang tanpa kebencian di dalam hati.
"Saya tidak pernah percaya bahwa kebencian dan tuduhan dapat memecahkan masalah , " kata Wang dalam pesan tercetak di kartu ditempatkan di pintu masuk rumah duka.

小燈泡去當天使了,我們一起祝福她快樂,好嗎?
‪#‎動新聞‬ 天地不容 人魔斬殺4歲童】
http://www.appledaily.com.tw/…/restr…/474/20160329/37133361/
【母親痛哭:沒想到社會如此不安全】
http://www.appledaily.com.tw/…/…/headline/20160329/37133361/

http://asikqq.org/?ref=671402

0 komentar:

Sudah Ribuan Orang Dibuat Menangis Saat Baca Cerita Ini, Kamu Berani Baca?

Kita tidak akan tahu rezeki yang datang pada kita dari mana, apakah itu dari pekerjaan kita sehari-hati ataukah dari hal yang tidak terduka. Yang jelas, Tuhan menyuruh kita untuk kerja dan berusaha.
Seperti kisah di bawah ini, mungkin kita akan merasa malu pada diri sendiri jika membaca kisah ini:
REJEKI BANYAK BENTUKNYA
Kemarin hujan mulai jam 9 pagi, seorang tukang rujak numpang berteduh di teras ruko saya ( Yeti Haryati) .
Masih penuh gerobaknya, buah-buah tertata rapi. Kulihat beliau membuka buku kecil, rupanya Al Quran. Beliau tekun dengan Al-Qurannya. Sampai jam 10 hujan blm berhenti.
Saya mulai risau karena sepi tak ada pembeli datang.
Saya keluar memberikan air minum.
“Kalau musim hujan jualannya repot juga ya, Pak… ” .. “Mana masih banyak banget.”
Beliau tersenyum, “Iya bu.. Mudah-mudahan ada rejekinya.. .” jawabnya.
“Aamiin,” kataku.
“Kalau gak abis gimana, Pak?”. tanyaku.
“Kalau gak abis ya risiko, Bu.., kayak semangka, melon yang udah kebuka ya kasih ke tetangga, mereka juga seneng daripada kebuang. kayak bengkoang, jambu, mangga yang masih bagus bisa disimpan. Mudah-mudahan aja dapet nilai sedekah,” katanya tersenyum.
“Kalau hujan terus sampai sore gimana, Pak?” tanyaku lagi.
“Alhamdulillah bu… Berarti rejeki saya hari ini diizinkan banyak berdoa. Kan kalau hujan waktu mustajab buat berdoa bu…” Katanya sambil tersenyum.
“Dikasih kesempatan berdoa juga rejeki, Bu…”
“kalau gak dapet uang gimana, Pak?” tanyaku lagi.
“Berarti rejeki saya bersabar, Bu… Allah yang ngatur rejeki, Bu… Saya bergantung sama Allah.. Apa aja bentuk rejeki yang Allah kasih ya saya syukuri aja. Tapi Alhamdulillah, saya jualan rujak belum pernah kelaparan.
“Pernah gak dapat uang sama sekali, tau tau tetangga ngirimin makanan. Kita hidup cari apa Bu, yang penting bisa makan biar ada tenaga buat ibadah dan usaha,” katanya lagi sambil memasukan Alqurannya ke kotak di gerobak.
“Mumpung hujannya rintik, Bu… Saya bisa jalan ..Makasih yaa ,Bu…”
Saya terpana… Betapa malunya saya, dipenuhi rasa gelisah ketika hujan datang, begitu khawatirnya rejeki materi tak didapat sampai mengabaikan nikmat yang ada di depan mata.
Saya jadi sadar bahwa rizki hidayah, dapat beribadah, dapat bersyukur dan bersabar adalah jauh…jauh lebih berharga daripada uang, harta dan jabatan…
***
MANUSIA dan BOTOL
  1. Kalau diisi air mineral, harganya 3ribu…
  2. Kalau diisi jus buah, harganya 10ribu…
  3. Kalau diisi Madu Yaman, harganya Ratusanribu…
  4. Kalau diisi minyak wangi chanel harganya bisa jutaan.
  5. Kalau diisi air got, hanya akan dibuang dalam tong sampah karena langsung tiada harganya dan tidak ada siapa yg suka.
Botol yg sama tetapi harganya berbeda sebab apa yang terisi di dalamnya adalah berbeda…
Begitu juga kita…kita semua sama…kita semua manusia…yang membedakan kita antara satu sama lainnya adalah. TAQWA , IMAN & AMAL yang ada dalam diri kita…yang akan menyebabkan kita berharga di sisi ALLAH atau kita dipandang hina oleh ALLAH lalu dibuang ke dalam neraka…
“……sesungguhnya orang yg paling mulia disisi Allah adalah orang yg paling bertakwa,sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha teliti”
***
Silahkan share cerita singkat ini kepada semua temanmu jika kamu rasa cerita ini bermanfaat.

0 komentar:

Begini Cara Rahasia Dapatkan Emas dari SIM Card Bekas

Berkembangnya kemajuan dan teknologi dewasa ini menuntut setiap orang untuk bisa berkomunikasi di setiap waktu tidak terhalang oleh jarak.
Sejak penciptaan dan ditemukannya teknologi telekomunikasi bernama telepon, hubungan antara tiap manusia berkembang menjadi lebih mudah dan cepat. Tidak hanya itu, telekomunikasi yang berkembang pun turut membantu persebaran dari berita bisa dengan mudah diterima meskipun terpisahkan oleh jarak dan juga waktu. Meskipun memang semakin berkembangnya teknologi pun tidak luput dari beberapa efek negatif yang terasa.
Perkembangan teknologi yang ditandai dengan adanya telepon tetrus berkembang hingga kini penggunaan telepon genggam merupakan salahsatu kebutuhan yang setiap manusia perlukan. Perkembangan teknologi telepon genggampun cukup menarik untuk diliat, sebab di awal-awal keberadaan telepon genggam, fungsinya hanya sekedar telefon dan juga berkirim pesan singkat, namun kini perkembangannya sudah sangatlah luar biasa dengan munculnya teknologi smartpohone atau telepon pintar.
Berbicara mengenai telepon genggam, maka salahsatu yang tidak bisa dipisahkan dari benda tersebut adalah kartu SIM. Dengan menggunakan kartu SIM maka fungsi telepon genggam anda yakni bertelefon dan berkirim pesan, bahkan untukberselancar di dunia internet baru bisa anda lakukan. Meskipun dengan keberadaannya yang sangat penting tersebut kebanyakan orang menganggap jika benda kecil ini tidklah terlalu penting, sehingga dengan mudahnya mereka membuang dan menggonta-ganti kartu SIM tersebut, bahkan saking mudahnya orang-orang dengan seenaknyamembuang kartu SIM yang mereka anggap telah selesai digunakan.
Bagi anda yang seringkali berlaku demikian, sebaiknya anda berpikir ulang jika hendak melakukan demikian, sebab jika ditelusuri lebih jauh proses pembuatan kartu SIM sendiri terbilang cukup sulit dan mahal. Salahsatu rahasia kecil yang mungkin tidak anda ketahui dalam kartu SIM adalah penggunaan bahan logam mulia, yakni emas. Anda mungkin sebelumnya tidak mengetahui jika setiap kartu SIM memiliki kandungan emas meskipun terdapat juga material lain di dalamnya.
Lebih lanjut lagi, ternyata ada sebuah cara unik yang bisa dilakukan untuk mengambi kandungan emas yang berada di dalam kartu SIM. Setelah mendengar ini apakah anda masih berniat membuang-buang kartu SIM yang anda miliki? Bagi ana yang tertarik dengan cara unik ini, maka silahkan untukmengumpulkan kartu SIM tersebut sebanyak-banyaknya dan gunakan 2 bahan kimia rahasia untuk mengolahnya menjadi emas. Adapun kedua bahan rahasia tersebut adalah Asam klorida dan juga hidrogen peroksida. Dengan menggunakan campuran kedua bahan tadi dan kartu SIM bekas anda bisa menghasilkan emas.
Meskipun demikian, kedua bahan kimia yang digunakan untuk proses pengolahan teresebut teritung sebagai bahan kimia yang sngat berbahya dan penggunaanya harus dalam pengawasa yang teliti dan ketat, sebab jangan salah alih-alih anda mendapatkan emas justru anda yang terluka gara-gara terkena bhan kimia berbaaya tersebut.
Bagi anda yang penasaran dengan bagaimana cara untuk mengolah limbah kartu SIM bekas untuk kemudian diambil kembali material emas di dalamnya, maka silahkan anda dimak terlebih dahulu videonya di bawa ini!
Bagaimana? Sudah tahu rahasia unik yang ada di balik kartu SIM bekas? Apakah anda juga berniat menjadi pengumpul emas dari sisa atau limbah buangan kartu SIM tidak terpakai yang banyak di sekitar anda? Berikan dulu komentar anda terhadap artikel dan video di atas, kemudian silahkan bagikan pula artikel dn videonay kepada teman anda yang berada di media sosial dengan menekan tombol share yang sudah disediakan.

0 komentar:

Copyright © 2013 Seputar Berita dan Informasi-Informasi Lainnya